Jam sekarang

Selasa, 07 Desember 2010

Harry Potter deathly hallows

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1Metrotainment.net – Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan Harry Potter.

Sebuah cerita yang penuh dengan magic. Setelah buku ketujuhnya terbit cukup lama, cerita tersebut akhirnya difilmkan oleh sutradara David Yates.

Garis besar cerita ini adalah Voldemort yang semakin kuat dan mengontrol Ministry Of Magic beserta Hogwarts.

Harry, Ron dan Hermione memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan Dumbledore dan mencari Horcruxes untuk mengalahkan penguasa kegelapan.

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 2010Namun hanya sedikit harapan yang tersisa untuk ketiganya, maka apapun yang mereka lakukan harus sesuai dengan yang direncanakan.

Harry (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson) adalah buronan hukum ketika Death Eaters menguasai Ministry Of Magic dan memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa membawa Harry kembali kepadanya untuk dibunuh Voldemort (Ralph Fiennes).

Penguasa kegelapan (Dark Lord) memberitahukan kepada semua Death Eaters untuk tidak membunuh Harry karena dia yang akan membunuhnya.

Harry tidak mengetahui bentuk dan dimana horcruxes berada namun ia harus menemukannya.

Dalam pencariannya, Harry terus melihat dalam sekilas kedalam pikiran Voldemort dan ternyata dia juga sedang dalam pencarian.

Namun tugas Voldemort adalah mencari tongkat sihir yang tidak pernah Harry ketahui. Ketika mencari tahu tentang tongkat sihir itu, pencarian Harry mengarahkannya pada sebuah cerita misterius tentang “The Deathly Hallows”.

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 SynopsisHarry Potter and the Deathly Hallows Part 1 ReviewKetika sedang mencari horcruxes dan mendapat informasi tentang “The Deathly Hallows”, Harry menyadari dia dalam bahaya dimana dia pernah mengalaminya sebelumnya.

Ketika dalam bahaya, orang akan mati.

Diakhir cerita ini perkelahian pun tidak dapat dihindarkan lagi dan banyak orang yang mati.

Film ini merupakan bagian pertama dari cerita ketujuh seri Harry Potter.

Buku ketujuh tersebut rencananya akan dibuat dalam film menjadi 2 bagian.

Film yang berdasarkan novel yang dikarang oleh J.K. Rowling rencananya akan dirilis tanggal 19 November 2010 di USA.

Robert Kennedy Wibowo

2 komentar: